Jumat, 20 Maret 2009

Soal Pacar, Ricky Harun Nunggu Mak Comblang

Selasa, 13 Januari 2009 15:25
Lihat Biografi Ricky Harun
Ricky Harun
i
Kapanlagi.com - Punya wajah ganteng dan kesuksesan yang berlimpah tak membuat seseorang bisa dengan mudah mencari pasangan. Inilah yang dirasakan Ricky Harun. Di usianya yang ke-22 tahun, putra kesayangan Donna Harun ini masih juga jomblo alias tidak punya pacar. Tapi ini bukan masalah besar bagi Ricky. Ia lebih memilih untuk menunggu saja.

"Gue sih nunggu dijodohin aja, nunggu mak comblang. Soalnya ada cewek yang pengen gue jadiin, tapi nggak tahu dia mau apa nggak sama gue," ujar Ricky yang ditemui di acara ultahnya di X KTV Karaoke, Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (12/1) malam.

Kriteria pacar baginya juga tak neko-neko, asal sesuai standar perempuan yang baik. "Nggak ada kriteria khusus. Cuma pengennya sih yang baik, perhatian, rambutnya panjang, kulitnya putih, dan hatinya nggak kotor," harapnya.

Ditanya tentang arti ulahttp://img.kapanlagi.com/selebriti/Ricky_Harun/p/031.jpgng tahun ke-22, bintang KAWIN KONTRAK LAGI ini berharap bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dan lebih bertanggungjawab. "Yah, pokoknya jangan sama-samakan dengan tahun kemarin. Pengen lebih baik lagi dan pengen punya tanggung jawab yang lebih," pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar